tHiS iS mY WorlDs

Wednesday, July 06, 2005

Jual Aja

NAMPAKNYA niat Chelsea untuk mendapatkan b>David Trezeguet tidak setengah-setengah. Setelah tawaran pertamanya ditolak mentah-mentah oleh kubu Juventus, bukan berarti Chelsea kendur. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Chelsea sudah memperbaharui tawarannya. Yakni dengan menaikkan bandrol untuk Trezeguet menjadi 37 juta pounds (sekitar Rp 636,4 miliar).

Beberapa waktu lalu Direktur Juventus Luciano Moggi memang menyatakan bahwa pihaknya telah menolak tawaran dari Chelsea untuk mendapatkan Trezeguet. Nah, kemarin Moggi meralat pernyataan itu. Dia menyatakan bahwa proses negosiasi antara Juventus dan Chelsea masih terus berjalan.

Terkait tawaran teranyar dari Chelsea, belum ada respon dari kubu Juventus. Yang pasti, andai Trezeguet benar-benar dilego ke Chelsea, maka Juventus akan meraup keuntungan finansial lumayan besar. Hasil penjualan Trezeguet sudah cukup bagi Juventus untuk membeli Antonio Cassano dari AS Roma yang dibandrol 17 juta pounds (sekitar Rp 292,4 miliar).

Di sisi lain, jika Juventus menerima tawaran Chelsea untuk menjual Trezeguet, maka proses ini juga akan berimbas pada nasib Hernan Crespo. Pemain asal Argentina itu akan tetap bertahan di AC Milan seandainya Trezeguet akhirnya benar-benar hijrah ke Chelsea.

Selain Crespo, Chelsea juga telah kehilangan Mateja Kezman. Lini depan Chelsea kini hanya menyisakan Didier Drogba, Eidur Gudjohnsen, dan striker muda Filipe Oliveira.

2 Comments:

  • Thank you!
    [url=http://hddtttpt.com/cfcm/rrlh.html]My homepage[/url] | [url=http://jzqhhzws.com/qyuq/qhll.html]Cool site[/url]

    By Anonymous Anonymous, at 1:10 PM  

  • Well done!
    http://hddtttpt.com/cfcm/rrlh.html | http://jdntafzj.com/axwz/dlox.html

    By Anonymous Anonymous, at 1:10 PM  

Post a Comment

<< Home